Sewa Apartemen Jual Apartemen
Situs Anjing Dijual True Iconic Indonesia
Sign Up! Advance Search

logo Anjing Ras
RX Profesional Grooming
Smile Pets Delivery
Treasure Nebula Kennel
Salon Anjing Panggilan
AnjingRas.com arrow Jual Anjing arrow Beagle
Jual Beagle & Mini Beagle - Import Bloodline + Good Quality PDF Print E-mail

Jual Beagle & Mini Beagle - Import Bloodline Good Quality
Warna : TriColor & Lemon White
Umur : 2 Bulan

Stambum, Vaksin & Obat Cacing Teratur
Lucu , Pintar & Gemesin Banget
Sehat, Lincah, Nafsu Makan Bagus
Tulang Besar, Bulu Halus, Moncong Lebar

Sudah dilatih dasar Toilet Training

Peminat serius hub 089692792952 || PIN BB 53FAD82A
Lokasi : Jakarta Bekasi Tangerang
Bisa kirim dalam kota, luar kota dan luar pulau. Aman dan Terpercaya

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anakan Anjing Beagle Philipine dan Thailand Bloodline PDF Print E-mail
Jual Anakan Anjing Beagle Philipine & Thai BL
2 Ekor Jantan & 1 Ekor Betina
Umur 1,5 Bulan.
Vaksin, STB (dalam proses Perkin)
Tulang Kasar, Sehat, Lincah.

Lokasi Bandung (Dekat Kampus Maranatha)
Bisa Kirim Ke luar Kota atau Pulau (Ongkos Ditanggung Pembeli)

Hubungi : Yenni
081919191588 (WhatsApp)
52385D2C (PIN BB)
Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual 1 Ekor Beagle Betina - Serpong PDF Print E-mail

Nama : Bolu (biasa dipanggil Boli)
Sex : Betina
DOB : 06 November 2013
STB dan vaksin

Harga Rp. 1.800.000

Contact : Yosi Soeradi (08989 000 424) prefer serious call

Untuk lihat anjing datang saja ke : Villa Melati Mas Vista blok v20 no 3, Serpong Utara, Tangerang Selatan (janjian dulu ya)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Beagle Betina Turunan Champion PDF Print E-mail

Dijual cepat Beagle lemon betina 5 bulan

Turunan Champion
Sehat, vaksin, stambum, lincah, manja, Pintar,

Harga murah

Berminat Silakan Hub. : 0812.8677.1177 / 0899-323-1988 (No SMS) || PIN BB 2af2b0cb

Price : RP. 900.000

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Beagle Puppies For Sale PDF Print E-mail

Dijual 5 anakan Beagle jantan
Umur 3 minggu, vaksin, STB

Hub Indah 08161159457 - Maaf tidak melayani SMS
Lokasi Kelapa Gading

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Beagle Jantan Warna Lemon PDF Print E-mail

Dijual Anakan Anjing Beagle.
1 Ekor Jantan.
Warna Lemon.
DoB 31 July 2014.
Obat Cacing, Eurican 4, Stambum Lengkap.
Pejantan : Dabber von Cr7
Betina : Dandy House Sassy von White Macadamia (Anak Zippo)

Lokasi Jakarta Barat.
Hub. 08176666965 / 08129233388 (No SMS)

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anak Anjing Beagle - 1 Ekor Betina dan 1 Ekor Jantan - Lucu dan Pintar PDF Print E-mail

Jual anakan anjing Beagle harga bersahabat.
Lokasi : Jakarta
Stbm : Yes
Obat cacing : Yes
Vaksin : E4
Tatto : Yes
DoB : 6 Juni 2014

Anjing lucu, aktif dan ramah. Cocok buat teman main anak.
Nafsu makan bagus.

Bagi yang berminat silahkan menghubungi :
PIN BB : 7FB2C081 / 31479F8C
No. Telp. : 088809880374
Khusus untuk peminat serius.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Puppies - Beagle Super Aktif, Lucu, Tulang Besar, STB dan Vaksin PDF Print E-mail
Jual Beagle puppies super aktif, lucu, tulang besar, STB & vaksin.
DoB : 6 July 2014
1 ekor jantan dan 2 ekor betina.
Harga : Rp 3.000.000 (nego)
Lokasi : Surabaya
Bapak : Ferloch Taskmaster
Induk : Britney Noel Of Monte Zuma

For more information:
031-70836060 (call only, fast response)
085777557511 (SMS only)
Whatsapp : ask 085777557511

Serious buyer only.
Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Beagle Puppies 11 Bulan PDF Print E-mail

Dijual cepat Beagle puppies 11 bln (kakek imp korea) Golden puppies

Harga Rp 2.500.000 stamboom /tatto/vaksin/sehat/mini size

Contact 0878.7878.3222
Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Mini Beagle Betina Good Quality PDF Print E-mail
Jual cepat 1 ekor anakan Beagle betina usia 3,5 bln
Mini size, kaki pendek, body pendek, kuping panjang
Good quality!
Cocok untuk calon indukan

Berminat silakan hub.: 0812.8677.1177 / 0899-323-1988 (no Sms) || Pin BB 2af2b0cb
Hanya untuk peminat serius dan tidak menerima pertanyaan nett, karena saya tidak menjual nett, Kalau mau beli nett di toko olah raga aja yah. Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual Beagle Puppies Jantan & Betina PDF Print E-mail

Dijual Beagle puppies ( 4 ekor)
2 jantan dan 2 betina
DOB 10 Mei 2014
Stambum vaksin E4 obat cacing
Tulang kasar, kaki besar, hidung pesek

Harga: Rp 2.000.000

Peminat serius hubungi 0878.7878.3222
Lokasi: Kebon Jeruk (Interkon), Jakarta Barat

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Cepat Anjing Beagle Betina - STB dan Non STB PDF Print E-mail

Dijual cepat 3 ekor anjing Beagle betina.
2 ekor Stambom dan 1 ekor usia 5 bulan non Stambom.

Minat? Hubungi 08161326900.

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Dijual 3 Anakan Beagle Betina di Gading Serpong PDF Print E-mail

Dijual 3 anakan anjing Beagle
non-stambum
Lucu, sehat, gembul, pintar, aktif
DOB: 11 Maret 2014
Pembelian lebih dari satu ekor dapat disc
Harga bersahabat, bisa nego

Contact : 081908001788 / 081219848089 (Cathryn)
Gading Serpong, Tangerang

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Anjing Beagle Jantan PDF Print E-mail
Jual anjing Beagle jantan.
Umur 1 tahun 4 bulan.
Nafsu makan bagus, sehat dan lincah.
Stambun, vaksin, tricolor.

Alasan dijual, berhubung akan pindah ke Apartemen sehingga butuh orang lain yang ingin merawatnya.

Harga Rp 1.000.000
Lokasi : Jakarta Selatan / Cinere
Contact : Charles - 081808182602 Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
Jual Murah Anjing Beagle Jantan PDF Print E-mail

Jual anjing Beagle dewasa jantan (3 color) umur 2 thn.
Sehat, lincah, nafsu makan baik sekali
Harga hanya Rp 1.000.000 / nego

Dicari pembeli (pecinta anjing) di area Surabaya

Hubungi : 0811318841 / 03170020017

Write Comment (0 comments)
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
Klik di sini untuk melihat foto anjing yang lebih besar
 
<< Start < Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Results 1 - 15 of 156
 
 Popular
Anjing Shih Tzu

Anjing Golden Retriever

Anjing Siberian Husky

Anjing Pug

Anjing Beagle

Anjing German Shepherd (Herder)

Anjing Rottweiler

Anjing Labrador Retriever

Anjing Chihuahua

Anjing Chow Chow

Hayoo.... ke sini kalo berani!!!

Peternak/Breeder Anjing Pit Bull di Jakarta Indonesia - Tornado Kennel

Anjing American Eskimo

Anjing American Bulldog

Anjing Boxer

Anjing Golden Retriever - Rocky

Anjing Affenpinscher

Anjing Toy Fox Terrier

Anjing Bolognese

  Latest Forum Postings  
  HELP !!! Pom ku MOGOK MAKAN n Mencret.....  
  PLEASE HELP - anjingku tidak bisa berdiri  
  kaki siberianku pincang  
  vaksin tahunan emang perlu ya?  
  Anjing gua garuk-garuk terus  
  [info] kulit anjing ketombean  
  Cari Dogfood bagus & murah??  
  BAGAIMANA CARA AGAR ANJING MAU BANYAK MAKAN???  
  makanan yang baik buat anjing?  
  Ga Nurut dan suka gigit2  
God Bless Bully Kennel
Tornado Kennel - APBT Specialist
Promosi di AnjingRas.com
anjing ras
 Latest Comment
WTB Pug Jantan Fawn - Jakarta
WTB anakan pug bloodline ina champion? 2 jt-an. Call: 087781559209 (Serious buyer only)
Dihibahkan Anjing Chihuaha
Mau dongggg mau buat temen anjing cihuahuaku ! Ini umur brp ? Sexnya ? Saya daerah jaktim
Jual Cepat Chinese Shar-Pei Betina
Asli ga ne? Kok ky campuran ya? Sy mau cr sharpey asli untuk di jodohin ke sharpey sy.
Pasang Iklan Anjing
semi-hibah anjing Golden (ganti biaya perawatan saja) - jantan 1,5 thn - sehat - terawat - vaksin Jika berminat, bisa menghubungi nomor : 0813-1130-5615 (serius only) *tidak membalas email Lokasi : Cengkareng, Jakbar
Semi Hibah Anjing Mix Kancil
dear Mr. / Mrs. Susy saya minat dengan Pepy, kebetulan saya d bekasi jg. no telp saya 0896 628 00 181 ( bsa whatsapp )
Hibah Anjing Mix Lokal (Size Kecil)
ADOPTED! \\^^/
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Jual 10 Ekor Mini & Super Mini Pomeranian
^^
Anjing Golden Jantan Mencari Jodoh - Jakarta Utara
saya punya betinanya gan...calll me 085776042236...posisi kranggan lgnsung ke tempat ane aje